Sabtu, 14 Februari 2015

FF ku yng terbaru:Spring Blossoms Flower

Spring Blossoms Flower
Part.1

Main cast:                                                   Cast Helping
                                                                    Han Ni Wa
Kim Joon Myeon
Han Seul rin
Han ri rin
Han Hyu rin
Kim jong in
Kim Min seok
Rating:Aman Semua Umur
 Genre:family ,sad,happy
Suatu hari diriku berjalan jalan di namsan tower untuk melihat keindahan sungai han di atas menara.lalu aku bertemu seseorang pria yang menyapaku.
“anyeong” kataSuho,pria itu
“anyeong” kata ku
Ia bertanya”siapa namamu?”
“namaku Han ri rin,nama mu?”
“namaku Kim Joon Myeon.kamu yang tinggal di Jln.flower caty no 32 itu kan,aku tetanggamu yang sebelah kanan”
“iya, bagaimana kau bisa tahu? Aku tak pernah memberitahumu?”
“aku pernah melihatmu bermain dengan seseorang.siapa orang itu?”
“ oh itu,diaTemanku.mau kenalan ayo ikut kerumahku aku mau pulang nih.kata eommaku kalau jalan jalan pulangnya harus jam 10.00 pagi”
Sesampainya di rumah.
“halo,eomma aku sudah pulang, aku bawak temen eomma,temenku ini mau kenalan samaTemanku”
“ya,Teman mu di atas sama temen baru nya juga katanya mau kenalan sama kamu”
“oke eomma aku ke atas”
Sesampainya di atas
“Hyu, Seul,aku boleh masuk ?”
“boleh, masuk saja tidak di kunci kok”
“Hyu, Seul,aku bawa temen namanya Kim Joon Myeon dia tetangga sebelah kanan kita”
“siapa dia?” tanya ku bingung
“dia?,dia temanku yang baru namanya kim jong in dia tinggal  sebelah kiri kita.”
“Kalau dia ?”
“Oh,Itu Kim Jong Dae dia tinggal di depan rumah kita,Kalau dia ?”
“yang ku bilang tadi itu lho” sewotku
“oh yang namanya Suho itu kan?”
“ne”
“Hyu Seul aku ke kamarku sama temenku dulu ya”
“iya “
Sesampainya di kamarku
“ayo ,masuk di kamarku ada wi-fi khusus di kamarku,nanti password ku kasih tahu.”
“anak pus ayo turun and jangan tidur di situ kamu kan punya kasur sendiri !”
“maaf dia memang suka tidur di kasur adiknya”
“adik nya ada berapa kok kasurnya Cuma 1 ?”
“adiknya banyak ,Cuma masih kecil-kecil,jadi kasur 1 muat buat mereka.”
“ oh gitu, dimana ibunya ? “
“ di bawah hehehe....”
Beberapa menit kemudian
“Aku pulang dulu ya ^-^ ^-^”
“iya, kamu sekolah dimana aku di seoul arts high school ?”
“ aku juga di situ ketemuan besuk ya di kelas aku di kelas 8.A kamu di mana ?”
“ aku di 8.A juga . BYE BYE”
Keesokan harinya
“ han ri rin,bangun udah pagi”
“ya mom”
Aku langsung bergegas mandi dan memakai seragam ku tapi seragam ini lebih simpel dari seragam ku di indonesia.yaitu kemeja dengan blazer dengan logo Seoul  Arts High School dasi pita khusus perempuan dan rok cokelat hijau.
“mom,sarapan apa nih ?”
“ omelet keju sama pancake dengan es krim pepermint dan choco and chip cookies dan minumnya susu dengan choco chip”
“susu apa mom ? “
“susu Vanilla “
“oh.....” aku ber-oh ria.
Aku tinggal bersama keluargaku beserta 2 temanku. Ortu mereka tidak ikut tinggal di korea karena urusan keluarga.
“ hey,ayo berangkat.”
“oke “
Sampai Di Seoul arts High School
“Hai Han ni wa “
“ hai juga Rin “
“ Hai Teman Teman “
“kamu sudah ngerjain PR ? “
“Pr apa ?”
“Pr B.korea.”
“oh,kalau itu mah aku sudah “
Bel Masuk berbunyi
Mrs.Shin Seul Rin,Guru Bahasa Korea & Funny Teacher
“Hallo Murid muridku yang Cute “
“Hallo Mrs.Yang Cute Juga “
Itulah sambutan yang di ciptakannya.Tapi kalau sudah serius dan murid murid berbicara sendiri ia akan marah.
TO BE CONTINUED.









1 komentar: